Friday, September 14, 2012

Save a Life...Adopt a Homeless

Hai...

Semoga hari kalian menyenangkan ya, seperti aku yang hari ini cukup gembira karena hari ini hari terakhirku diperiode ke sekiaaaaaan (lupa), semester empaaaaaaat (yang berarti sebentar lagi sksnya habis, trus pake toga, trus dapet gelar sarjana...amiiin :D). Lega rasanya...meskipun masih ada satu ujian Cyber PR yang harus ditempuh nanti malam (maklum kelas eksekutif).

Well...,sayangnya kegembiraan itu tiba-tiba aja terganggu setelah iseng-iseng buka Facebook (ketauan deh lagi jam kantor :p), trus nggak sengaja lihat foto doggy disalah satu organisasi penyelamat hewan di Indonesia. Dia mirip Oddie ku.... :(( ras shih tzu,laki-laki, namanya Loki, dia dibuang dirumah kosong :'(( (jahat yaaa). Terkadang nggak ngerti kenapa bisa sampai buang hewan peliharaan..???? apa yang ada dipikiran orang itu....????

Tapi ya sudahlah...semoga Tuhan membalas perbuatan siapapun yang jahat sama doggy!!!!!!!! (berdoa keras-keras, AMIIIIIN). 

Setelah beberapa lama merhatiin mukanya aku jadi nggak tahan sendiri, langsung kepikiran ada baiknya Oddie punya teman jalan-jalan :D. Lalu aku email mereka untuk mengadopsi Loki (nama yang diberikan organisasi tersebut). 

Yeaaaayyy...(berlebihan) mereka langsung balas emailku, besok mereka akan datang kerumah untuk interview dan survey apakah tempatku layak untuk memelihara hewan, dsbnya. Penuh pertimbangan untuk bisa tambah hewan peliharaan dirumah. Yang pertama apa mampu kasih mereka yang terbaik dari makanan, kenyamanan, dll. Tapi entah kenapa rasanya selalu aku mau bawa pulang doggy-doggy yang terlantar itu kerumah :)). Seandainya Tuhan kasih aku lebih insyaAllah aku bantu sebisanya. 

Guys, semoga kalian bisa berpikir 1juta kali untuk beli hewan peliharaan. Karna diluar sana masih banyak hewan terlantar yang butuh rumah, yang butuh kasih sayang. 
Dan aku sangat suka kalimat ini " Kalau tidak bisa menyayangi hewan setidaknya janganlah pernah menyakiti mereka "
Loki

No comments:

Post a Comment